Minggu, 23 Maret 2008

CuRhAt doeloe neyh...

Hilangnya sebuah kepercayaan diri

Selama ini saya selalu merasakan hilangnya rasa kepercayaan diri dalam hidup saya. entah mengapa, saya pun tidak habis pikir mengapa saya bisa seperti ini.Terkadang saya selalu bertanya dalam hati saya sambil merenung mencari sebuah jawaban atas masalah semua ini. Setelah saya berfikir ternyata banyak sekali faktor-faktor yang membuat saya seperti ini. Salah satu diantaranya adalah faktor psikologis seperti rasa minder dan pemalu yang sudah melekat dalam diri saya, sehingga saya selalu tidak berani untuk melakukan sesuatu hal yang menurut saya sulit sekali saya lakukan.
Akan tetapi, saya akan terus mencoba merubah sifat yang kurang baik tersebut sampai saya mampu membuktikan bahwa saya biiiiiisaaaa! ini semua saya lakukan tidak lain hanyalah demi sebuah ASA yang saya impikan dan juga demi membahagiakan kedua orang tua saya tercinta serta ungkapan rasa terima kasih saya kepada guru-guru tercinta juga teman-teman. Semoga semua ini dapat berubah sehingga saya bisa dapat menemukan kembali rasa kepercayaan diri saya yang telah lama hilang.

Tidak ada komentar: